Search This Blog

Thursday, March 28, 2019

Inspirasi OOTD Menggunakan Jeans untuk Tampil Edgy dan Kece

Siapa yang tak kenal dengan jeans? Fashion item yang satu ini memang gak ada matinya. Timeless, dan selalu ada di setiap season. Seiring dengan berkembangnya waktu, variasi jeans semakin banyak dan kita punya banyak pilihan untuk tampil keren menggunakan jeans untuk melengkapi OOTD kita nih shonet babes!

Levi's 501 Vintage
Salah satu item jeans yang kamu wajib punya adalah vintage jeans! Gak mesti jeans vintage yang berumur puluhan tahun. Kamu juga bisa cari jeans dengan viintage cut yang bisa kamu jumpai di berbagai store. Potongan jeans ini lebih naik ke pinggang, jadi bisa membentuk siluet tubuh kamu jadi lebih berisi slim. Pakai outerwear favorit kamu utuk menambah kesan edgy.

Ripped Jeans - Pull & Bear
Mau pakai ripped jeans tapi gak keliatan too much? Kita bisa akalin dengan loose top polos untuk kesan edgy dan santai. Tapi tetap terlihat keren dong tentunya. Tambah boots favorit kamu untuk melengkapi look ini.






Ripped Jeans - Pull & Bear
Masih edisi ripped jeans. Kali ini dengan loose shirt warna putih dan dikombinasikan dengan outerwear kimono jeans dengan warna yang lebih dark. Denim on denim dengan warna yang tidak senada ini akan menambah kesan edgy pada look kamu loh babes!




Kimono Jeans - PINX
Tidak melulu soal celana. Jeans juga ada outerwear dengan aksen kimono dari PINX ini yang bisa meningkatkan penampilanmu langsung terlihat keren! Pakai satu fashion item ini dan kamu akan jadi pusat perhatian.





Hoodie Jeans - Calla The Label
Outerwear dari Calla The Label dengan potongan oversize ini cocok untuk jadi teman travelling atau sekedar ke kampus atau tempat kerja. Kombinasi antara jeans dengan dengan patch merah ini terlihat edgy namun tetap simple. Favorit banget nih untuk kamu yang suka pakai dengan ukuran oversize yang nyaman.



Vintage Jacket - Thrift Shop

Kalau kamu suka pakai outerwear jeans yang lebih simple dan klasik. Kamu bisa pakai jaket jeans model klasik ini dengan potongan sepinggang. Padukan dengan rok polkadot supaya penampilan tidak terlalu polos tapi tetap edgy dong babes.






Wide Leg Jeans - Thrift Shop
Wide Leg Jeans yang sedang hits saat ini akan terlihat semakin keren jika kamu padukan dengan atasan bermotif dan ikat pinggang untuk menambah kesan edgy pada look kamu. Selain karena sedang trend, wide leg jeans ini memang nyaman dipakai bagi kamu yang beraktifitas padat dan mobile kesana kemari.




Two Tone Jeans - Calla The Label
Lagi mau tampil simple tapi tetap all out? Coba deh dengan atasan hitam polos ini dan two tone wide leg jeans dari Calla The Label. Tambahkan ikat pinggang untuk upgrade penampilanmu.



Denim Dress - Calla The Label
Bosan dengan celana dan jaket jeans? Kali ini kamu bisa pakai dress jeans! Effortless banget dan kamu bisa langsung tampil keren dengan satu piece denim dress ini! Kamu juga bisa padu padankan denim dress ini dengan outerwear atau inner favorit kamu.







Sekarang kalau tampil dengan OOTD dari jeans untuk keseharianmu gak bingung lagi dong babes. Coba yuk mix and match dengan gaya mana yang jadi favorit kamu supaya terlihat edgy dan keren!

No comments:

Post a Comment

Hilang

Hari ini 18 Oktober 2021, bayiku genap berusia 15 bulan. Hari-hari tidak berlangsung seperti biasa, karena ada rasa berat di hati yang membu...