Search This Blog

Monday, June 4, 2018

Rambut Sehat dan Tampil Cantik dengan Emeron Complete Hair Care Damage Care Series

Sebagai seorang wanita yang bekerja sebagai seorang freelancer, penting bagiku untuk menjaga penampilan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Terlebih untukku yang harus menjaga penampilan ketika harus bertemu klien atau orang baru, first impression itu penting sekali bagi pekerjaan aku, harus!

Lagi berpikir keras mau nulis apa, makanya muka jadi ikut-ikutan kenceng



Buat aku yang menggunakan kendaraan umum seperti kereta, ojeg online, bahkan angkot yang pasti terpapar asap kendaraan bermotor, panas matahari,  dan polusi lainnya yang sudah menjadi "santapan" sehari-hari rambut aku yang tinggal di wilayah perkotaan, sungguh menyebalkan deh! Gak jarang rambut aku malah jadi bau dan lepek. Sudah pasti ini hal yang sangat mengganggu buatku dan semua kaum hawa, ya kan? Rambut lepek itu nggak keren dan nggak cantik. Ketika bad hair day maka penampilan bisa jadi ikut-ikutan jelek.

Aktivitas di luar ruangan. Rambut kena debu, matahari dan polusi



Ditambah lagi hampir setiap hari aku menggunakan styling tools untuk rambutku supaya lebih rapi disetiap kesempatan. Terus, rambutku juga sudah di-bleach dan diwarnai. Aku memang suka bereksperimen warna rambut. Sudah pasti membuat rambut ini semakin rentan untuk kering dan rusak.

Selain bekerja, aku selalu menyempatkan olahraga disela-sela waktu sibukku. Biasanya aku berolahraga di pagi atau malam hari dikala weekdays. Semantara kalau weekend aku pilih untuk berolahraga di pagi hari. Olahraga favorit aku pilates, jogging, dan berenang. Kalau berenang sudah pasti jadi kering deh rambutnya karena kena kaporit.

Disitu aku berpikir kalau harus mencari produk perawatan rambut alami yang komplit dan bisa menutrisi rambutku yang sangat butuh kasih sayang ini. Kalau gak diperhatiin bisa-bisa rambutku semakin rusak dan rontok. Bisa-bisa rambutku pada minggat nih dari kepala. Pastinya aku nggak mau dong kehilangan mahkota rambutku, hiks.


Hai rambut, aku sayang kamu. Akan aku rawat sepenuh hati.


Aku tuh cenderung pemilih kalau soal perawatan rambut. Terutama karena rambutku sudah diwarnai, jadi aku pilih yang perawatan rambut alami untuk mengembalikan nutrisi di rambutku ini. Pilihanku jatuh untuk coba Emeron. Setelah bingung memilah-milih dan menimbang-nimbang beberapa produk Emeron, aku pilih Emeron Damage Care yang terdiri dari shampo, conditioner, dan hair vitamin. Ini adalah rangkaian produk dari Emeron Complete Hair Care. 


Emeron Damage Care Series (Shampo - Conditioner - Vitamin)

Aku coba Emeron Damage Care karena memiliki kandungan alami buah alpukat dan formula active provit amino teknologi dari Jepang yang dapat menutrisi rambut sampai kedalam. Rambutku jadi lebih mudah diatur dan tampak lebih sehat. Ditambah wanginya yang aku suka.

Kalau untuk penggunaannya cukup simple. Penggunaan shampo, basahkan rambut dan pakai shampo Emeron dan gosok dengan lembut seluruh rambut dan kulit kepala. Jangan terlalu keras saat menggosok kulit kepala. Gosoklah dengan lembut menggunakan ujung jari tangan. Hindari menggunakan kuku yang bersifat tajam karena dapat merusak kulit kepala. Setelah menggunakan shampo, bilas rambut kemudian lanjutkan dengan menggunakan conditioner. Saat menggunakan conditioner, hindari daerah kulit kepala karena akan membut kulit kepala berminyak dan rambut jadi lepek. Gunakanlah conditioner dari tengah sampai ujung rambut, dan diamkan beberapa menit, bilas hingga bersih. Setelah keramas, aku biasanya menutup kepalaku dengan handuk selama beberapa menit supaya air yang ada di rambut meresap ke dalam handuk.

Setelah menggunakan shampo dan conditioner, lanjutkan dengan menggunakan Emeron hair vitamin mulai dari tengah rambut sampai ujung bawah rambut untuk menutrisi rambut lebih dalam. Apalagi untuk kamu yang sering menggunakan hair styling tools. Hindari juga daerah kulit kepala, karena bisa jadi berminyak dan menyebabkan rambut lepek. Selanjutnya, aku akan styling rambut dengan styling rambut andalanku. 


Selalu gunakan Emeron Hair Vitamin bagi yang sering menggunakan styling tools


Sudah menggunakan rangkaian Emeron Complete Hair Care, tidak perlu takut lagi rambut rusak. Sekarang aku selalu bisa tampil cantik dengan rambut sehat setiap saat. Panas? Polusi? Panasnya styling tools? Aku sudah tidak takut lagi! Buat kamu semua ladies yang punya masalah rambut serupa dengan aku, harus banget coba rangkaian produk Emeron Damage Care ini. Produknya juga mudah ditemukan disekitar kamu, jadi gak ada alasan untuk nggak Coba Emeron.

Emeron Complete  Hair Care - Damage Care Series





17 comments:

  1. iih jadi pengen coba deh, soalnya rambut aku juga rusak bgt nih

    ReplyDelete
  2. pas berhijab jujur gue jd jarang keramas krn paling males masih basah trs pake hijab. jd kl abis keramas pasti lgsng pake hairdryer yg ngebuat rambut jd kaku. sptnya gue bakal cb treatment ini dh. setidaknya walau gue jarang keramas rambut gue ga rusak krn treatment ini .. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha jgn males keramas dong dear. 3x seminggu ya keramasnya dan pake rangkaian Emeron Damage Care

      Delete
  3. Muka kencengmu pas mikir mau nulis apa sangat spot on kak! (^0^)

    Aaahhh.. baru ngeh kalo emeron ngeluarin vitamin rambut. Aku mau cobain ah! Terima kasiihhh infonyaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, berpikir terlalu keras jd sekenceng itu. Hahaha.
      Yuk dicoba hair vitaminnya yah supaya rambut terjaga kesehatannya

      Delete
  4. Ih bener banget.. Aku juga suka naik ojek online, rambut terpapar langsung sinar matahari jadi bau, lepek dan pastinya kering.. Kynya treatment ini harus dicoba deh, biar rambutku kembali syantik.. Thnks infonya ya sis ❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes dear harus dicoba yah. Soalnya kalau kaya kita yg sering kena panas matahari dan polusi hrs lebih ekstra perawatannya. Biar rambut tetep sehat berkilau

      Delete
  5. Lihat dan baca tulisan ini aku jadi tau kalau emeron punya produk vitamin juga. Hahaha.. btw aku pake hijab, sejak hijaban rambut jadi cepet rontok, nyobain berbagai merk shampo hasilnya nihil. Mungkin aku mmg harus coba emeron. Semoga hasilnyaaa memuaskan! Thankyou kakak infonya 🤗😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang banyak yg belum tau kalau emeron udh ada hair vitaminnya. Yuk dicoba dan semoga rontoknya berkurang ya

      Delete
  6. Emeron ngeluarin hair vitamin? Hasilnya keliatan setelah pemakaian berapa lama? Ih mau coba juga buat ujung2 rambut yg suka bikin gemes klo lg kering. Thanks infonya! *melipir beli*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku sih pas pemakaian hair vitamin pertama kali udh berasa manfaatnya, dan gak oily di rambut. Cepat menyerapnya utk ujung rambutku yg kering ini.
      Selamat mencoba dear! :D

      Delete
  7. Baru tau sih manfaat nya segitu banyak ya! Selama ini make emeron krn wangiinya tahan lama HAHAH! Ternyata manfaatnya banyak! Thanks !

    ReplyDelete
  8. as your partner in crime, paham banget problematika perawatan rambut itu susah susah gampang apa lagi harus menghadapi kegiatan super padat, mostly di ruangan terbuka dan ga lepas dari sports time . rambut bener bener butuh perhatian lebih.

    setelah baca info dari kamu mii, dan nyobain sendiri rangkaian Damage Care Series dari Emeron, bener bener jatuh cinta.

    My favourite is Hair Vitamin. Wangi banget dan kalau pemakaiannya udah rutin bener bener ngurangin rambut patah apa lagi pas hair styling.

    Shampoo and Conditioner untuk perawatan lengkap kebutuhan rambut, Hair Vitamin yang menyempurnakan 😍

    Thank you for sharing this product to me Mamii Uby 🤗🤗

    ReplyDelete

Hilang

Hari ini 18 Oktober 2021, bayiku genap berusia 15 bulan. Hari-hari tidak berlangsung seperti biasa, karena ada rasa berat di hati yang membu...