Search This Blog

Thursday, November 22, 2018

Vacation Outfit : Calla The Label Hoodie

Hi Guys! 💖
Akhirnya aku start mulai ngeblog lagi. Been idle or a long time since my latest blog post, I guess. Setelah berhasil bergulat dengan kemalasan yang adaaa, dan aku bisa mendobrak kemalasan itu dengan memulai menulis lagi!

So, kali ini aku mau sharing soal OOTD outfit yang aku pakai saat jalan-jalan ke Situ Patenggang, Kab. Bandung. Udaranya cukup dingin tapi gak sampai menggigil. Padahal, kata salah seorang temanku yang belu lama berkungjung ke Situ Patenggang, udarany beneran cukup bikin menggigil. Makanya aku berinisiatif untuk bawa dua outer (Hoodie Jeans dan Wool Jacket yang lebih tebal dan hangat pastinya). Jadi liat sikon aja nanti mana yang dipake. Untungnya waktu sampai Situ Patenggang, cuacanya bersahabat sekitar 19° - 20°C pukul 06.00 WIB. Cukup ademlah yaa.


Sekilas view dari Situ Patenggang

HTM ke Situ Patenggang Rp 20.000 untuk dewasa dan mobil saat weekend, untuk weekdays aku kurang perhatiin apakah harganya sama atau berbeda. Kondisi air di Situ Patenggang saat arnya surut, kalau sedang pasang itu hamparan rumput dan batunya akan tenggelam sama air. Lucky me, karena kondisi air gak terlalu kering dan pasang. Jadi, bisa enak menikmati alam sambil foto. 


Beberapa waktu belakangan ini tuh, aku lagi seneng banget pakai jeans item. Salah satunya ada Hoodie Jeans dari Calla The Label yang super versatile dan menurutku bisa dipakai saat cuaca panas atau dingin. Mau panas-panasan naik ojeg pake hoodie ini tuh oke banget! Gak terlalu pengap pas di jalan, jadi gak terlalu banjir keringet. Pas cuaca dingin juga enak dipakai karena ada hoodie yang bisa menutupi kepala dari dinginnya udara. Tapi jangan dipakai ujan-ujanan yah gengs, bisa lepek nanti karena bahannya kan nyerep air banget nih kalau jeans. Malah nanti kamu makin kedinginan, wk. Kalau dipakai untuk menembus gerimis sih masih bisa. 

Look at that chic hoodie!

Outfit yang aku gunakan kalau lagi jalan tentunya pakai yang nyaman di badan. Comfort is the key! Percuma kalau gak nyaman, karenan nanti pembawaan kita kelihatan banget ketika gak nyaman, jadi tidak akan menunjukkan spesialnya outfit yang dipakai. So, aku mix and match jeans hoodie ini dengan white top + velvet trousers + white sneakers+crystal beads choker untuk kesan casual vintage. FYI, chokernya bikin sendiri gengs, hihi. Makeupnya aku cukup natural dengan warna soft eyeshadow dan light contour. Supaya lebih cold & dramatic aku pakai lipstik warna dark purple.


Menikmati hembusan angin 


Hal lain yang aku suka dari hoodie ini tuh ukurannya yang oversize bikin nyaman banget dipakai. Bahannya raw jeans tapi gak terlalu kaku dan gak terlalu loose, jadi cuttingan dari hoodie ini super banget kalau dipakai. Menurutku bisa dipakai untuk tipe badan yang petite sampai tall. Semua bisa masuk banget pakai hoodie ini. Bahkan pacarku naksir sama hoodie ini. Hahahaha (untung gak diembat nih hoodienya sama doi)

Ukuran oversizenya bikin nyaman buat bobo di perjalanan



Aku ada satu look lagi yang aku pakai waktu jalan-jalan ke mall. Kali ini lebih dark outfitnya, aku pakai all back top + skirt + boots untuk menambah kesan grunge sedikit. Karena lagi bad hair day, aku pakai bandana merah yang aku iket di kepala kadi seperti pakai bando dan rambutnya aku cepol biar gak keliatan belom keramas, hahaha.

Mirror OOTD selfie



Oke guys, jadi itu tadi ada dua look yang berbeda dengan memakai Hoodie Jeans dari Calla The Label (kamu bisa langsung klik untuk berbelanja) yang super versatile dan jadi favorit aku. Nah, untuk detail outfit yang aku pakai akan dicantumkan pada keterengan di bawah ini ya.


OOTD details :
  • Hoodie Jeans - Calla The Label
  • White Top - Nikicio
  • Velvet Trousers - thrit shop (beli di pasar barang bekas)
  • White sneakers - Reebok x Gigi Hadid



💛💛💛💛💛💛💛💛💛

1 comment:

  1. Hi.. irene salam kenal. Keren bgt outfitnya. Sukses terus ya

    ReplyDelete

Hilang

Hari ini 18 Oktober 2021, bayiku genap berusia 15 bulan. Hari-hari tidak berlangsung seperti biasa, karena ada rasa berat di hati yang membu...