Search This Blog

Tuesday, February 27, 2018

OOTD : Denim on Denim

Hi Guys,

Sudah lama rasanya gw tidak menapakkan jejak di blog ini yah, hehe. Dan sudah lama juga rupanya gw tidak menggunakan denim sebagai pilihan daily outfit. Almost 2 years I never pick denim as my outfit. Yeas, 2 years!
Kenapa sampai selama itu? 2 tahun belakangan karena sedang demam kulot dan celana oversize yang nyaman dipakai, membuat gw beralih hati menggunakan kulot. Selain nyaman dipakai, kulot bisa digunakan salam nuansa formal dan casual.

Sampai akhirnya gw ngeliat ripped denim yang cuttingannya gw rasa itu "gw banget" akhirnya gw beli. Sambil ngomong ke diri sendiri, "AKHIRNYA GW PAKE DENIM LAGI!!" hahaha
Setelah itu, gw mulai mix and match dengan beberapa item yang gw punya.


Nah, gw mau share OOTD dengan denim look, dalam dua style yang berbeda.




GRUNGE LOOK



Ripped denim pants yang ini sudah pasti akan membuat look terlihat grunge karena denim ini berjenis "boyfiend jeans" yang longgar ditambah dengan aksen "ripped" yang membuat look terlihat lebih rebel atau grunge. Dipadukan dengan black oversized T-Shirt, sudah membuat style menjadi efortless.

Top : Essex & Delancy (localbrand)
Denim : Pull & Bear 
Shoes : Pull & Bear



Denim on denim look.
Denim kimono outerwear dipadukan dengan ripped jeans. Lebih terlihat japanese style-nya karena menggunakan kimono denim ini.

Outerwear : PINX (localbrand)
Denim : Pull & Bear 
Shoes : Pull & Bear



Kebetulan gw menggunakan look ini pas lagi kerja.





NOT SO SWEET LOOK


Look kedua.
Gw hanya bermain dengan denim jaket untuk menambah kesan lebih boyish karena sudah menggunakan rok sebagai bawahan.




Pakai block heels agar terlihat lebih sweet 👅



Last but not least,
RED LIPSTICK! agar look terlihat lebih bold dan match dengan outfit yang dipakai.

Inner : secondhand
Denim Jacket : secondhand
Skirt : secondhand
Shoes : American Eagle


Untuk look NOT SO SWEET ini memang kebanyakan item yang gw pakai ini dari secondhand market, atau pasar pakaian bekas. Sedikit saran, kalau mau belanja di pasar bekas harus siapin waktu yang banyak karena gak bisa buru-buru. Pinter nawar dan pinter pilih barang. Jangan karena murah jadinya dibeliin semua, hehe.




No comments:

Post a Comment

Hilang

Hari ini 18 Oktober 2021, bayiku genap berusia 15 bulan. Hari-hari tidak berlangsung seperti biasa, karena ada rasa berat di hati yang membu...